Payung Lipat 2

           Image result for payung lipat 2 site:dani-craft.com
            Payung merupakan alat untuk melindungi pemakainnya dari sengatan sinar matahari , hujan , ataupun salju.Alat ini terdiri atas tiga bagian yaitu atap , tangkai , dan juga rusuk-rusuk yang menghubungkan bagian atap dan tangkai.Atap payung umumnya terbuat dari bahan plastik , kertas minyak , maupun kain kasa yang semuanya kedap air. Agar lebih menarik lagi , bagian atap payung sering dilukis. Didalam tangkai umumnya terjadi mekanisme yang memungkinkan payung dapat dibuka dan ditutup dengan cepat.Apalagi dengan adanya jenis payung lipat hal tersebut dapat memudahkan para pengguna.Dengan adanya perkembangan zaman sekarang ada jenis payung lipat merupakan salah satu jenis  payung yang dapat dilipat menjadi beberapa bagian.Menurut sepengetahuan saya payung lipat itu terdiri dari payung lipat 2 dan payung lipat 3.Payung lipat 3 memiliki berbagai variasi motif dan warna yang dapat menjadi peluang unuk para konsumen dalam memilih payung yang disukainya.Payung juga merupakan alat yang digunakan untuk melindungi diri dari hujan dan tidak hanya hujan payung juga melindungi kita dari panasnya matahari.

Pada awalnya kata payung / umbrella berasal dari kata "umbra" yang berasal dari bahasa latin yang artinya bayang-bayang. Pada awal abad 16 , payung menjadi populer dibarat terutama dinegara-negara eropa utara pada musim hujan.Pada awalnya payung dianggap sebagai aksesoris yang hanya cocok bagi perempuan.Namun ada seseorang pengembara dan menulis dari Persia bernama Jonas Hanway (1712-1786) membawa dan mempergunakan payung didepan umum di Inggris. Beliau pula yang mempupulerkan   penggunaan payung di kalangan laki-laki. Para laki-laki Inggris kerap menyebut payung dengan sebutan "hanway",mengambil kata dari yang telah mempopulerkannya.Dengan perkembangan zaman juga sekarang ini akhirnya payung tidak hanya di pakai oleh perempuan akan tetapi juga digunakan oleh laki-laki. Sekarang ini semua orang baik itu anak-anak , remaja bahkan orang tua memiliki berbagai macam dan juga bentuk yang sangat unik.

Disisi lain payung juga memiliki kegunaan yaitu :

1. Alat pelindung badan supaya tidak terkena sengatan panas matahari  atau hujan, biasanya                      dibuat dari kain atau kertas diberi bertangkai dan dapat dilipat-lipat.
2. Berbentuk setengah bulatan bertali pada tepinya, dan dapat dipakai untuk terjun dari                              pesawat terbang atau perasut dan jga balon udara.
3. Aksesoris dalam berbagai kegiatan fashion.
4. Properti pemanis yang membuat gambar terlihat lebih glamour dan elegan.
5. Media promosi untuk perusahaan.


Contoh dari Payung Lipat 2 :
  • Payung Lipat 2 Rangka Putih Handle Kayu
Image result for payung lipat 2 site:dani-craft.com




Payung in merupakan salah satu jenis payung lipat 2 yang menurut saya unik.Payung Lipat 2 Rangka Putih Handle Kayu murah. Kode barang ini yaitu CT293. Barang ini memakai bahan Parasit. Adapun ukurannya adalah sekitar Rangka 18 inch.Payunng ini sangat colorfull dan ringan saat dibawa.

  • Payung Lipat 2 UPK Arjuna
Image result for payung lipat 2 site:dani-craft.com



Payung Lipat 2 UPK Arjuna ini memiliki harga grosir. Kodenya produk ini yaitu CT297. Barang ini memakai material Parasit. Adapun dimensinya yaitu sekitar Rangka 18 inch.Payung ini berukuran sedang dan cocok untuk kalangan mastyarakat pada umumnya.
  • Payung Lipat Two Tone



 Image result for payung lipat 2 site:dani-craft.com

Payung ini merupakan salah satu payung lipat 2 yang berukuran sedang.Payung ini memiliki rangka yang ringan sehingga payung ini cocok untuk dibawa bepergian karena dengan adanya lipat-lipat payung ini akan lebih praktis.Payung Lipat Two Tone ini memiliki Kode CK854.
  





0 Comment "Payung Lipat 2"

Posting Komentar